Berikan Ide-Ide Menarik, Mahasiswa PPNS Raih Juara di Berbagai Lomba

Mahasiswa PPNS meraih banyak prestasi di berbagai bidang, khususnya karya tulis ilmiah. Ide-ide yang dihasilkan mampu menjadikan PPNS bersaing dengan tim-tim dari kampus lain. Berikut beberapa kejuaraan atau lomba dimana tim PPNS mampu meraih nomor.

Yang pertama adalah Juara Harapan 2 dalam kompetisi LKTIM (Lomba Karya Tulis Ilmiah Mahasiswa) tingkat Nasional 2018 yang dilaksanakan di Universitas Negeri Semarang pada tanggal 10-12 Agustus 2018. Tim PPNS terdiri dari:
1. Indy Satya Hanggara
2. Firza Putra Aryatama
3. M. Arifan Lizamanihi

Tak hanya itu, PPNS juga meraih prestasi kembali dalam KIME on Ideas Competition 2018 yang diadakan Oleh Komunitas Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Universitas Negeri Semarang.¬†Dengan Karya Ilmiah yang berjudul: “Rancang Bangun Energy (Piezoelectric Spring Stair And Solar Energy): Inovasi Pemanfaatan Hybrid Energi Mekanik Anak Tangga dan Matahari sebagai Sumber Energi Listrik Alternatif pada Bangunan Bertingkat” ,Tim PPNS meraih Juara Harapan 2. Tim PPNS terdiri dari:
1. Angga Ade Purnawan dari Teknik Kelistrikan Kapal.
2. Fajar Kurnia Al Farisi dari Teknik Kelistrikan Kapal.
3. Ilham Akbar dari Teknik Kelistrikan Kapal.


Selain dua tim di atas pada ajang lomba yang berbeda, PPNS juga meraih prestasi di ajang LKTI NASIONAL PRISMA 7 (Pekan Riset Ilmiah Mahasiswa) yang dilaksanakan di Universitas Brawijaya Malang pada tanggal 3-5 Agustus 2018. Tim PPNS mampu peraih Juara Harapan 2 dalam kompetisi tersebut. Mereka adalah:
1. David ramadhan (0914040004 TO)
2. Ahmad ilham (0915040038 TO)
3. Rifdha lutfiany rahma (1117040020 MBM)

Selamat dan sukses untuk seluruh tim. Semoga hasil yang dicapai mampu menginspirasi mahasiswa lain.

PPNS Success!!