Kesan Exchange Student di PPNS : Teaching Skill-nya Luar Biasa

6 Mahasiswa University of Kuala Lumpur akhirnya dapat menyelesaikan studinya di PPNS. Mahasiswa tersebut mengikuti program pertukaran pelajar di PPNS selama 4 bulan atau 1 semester. 5 dari mahasiswa tersebut belajar di Prodi Teknik Pengelasan dan 1 orang di Prodi Teknik Otomasi. Di sela-sela acara pamitan dengan Direktur PPNS, mereka mengungkapkan kesannya selama belajar di PPNS.

“Dosen-dosen PPNS teknik mengajarnya sangat baik. They teach us from zero.  Kami yang awalnya tidak pandai mengelas, pulang menjadi pandai mengelas. Saya ingin sekali mengundang dosen-dosen PPNS untuk mengajar di kampus kami agar menularkan teknik mengajarnya.” Mereka mengungkapkan bahwa pengalaman belajar di PPNS sangat bermanfaat bagi dia. Banyak budaya belajar baru yang mereka dapatkan, salah satunya briefing dan berdoa bersama sebelum kelas dimulai dan diakhiri.

Salah satu mahasiswa, Mohammad Noor Afif bin Jamil, bahkan ingin sekali adiknya menjadi full-time student di PPNS selepas dia lulus SMA di Malaysia. Tak hanya itu, mereka juga mengungkapnya kesan yang sangat baik terhadap orang-orang Indonesia yang memang sangat ramah.