wisuda26ppns15 dan 16 Oktober menjadi hari yang penting bagi 743 mahasiswa PPNS yang pada hari tersebut resmi dikukuhkan menjadi wisudawan. Sejak pagi sudah ratusan wisudawan bersuka cita menyambut upacara wisuda yang dilaksanakan dua hari di Grha Dewaruci, Politeknik Perkapalana Negeri Surabaya.

Dalam acara wisuda tersebut, turut dibacakan wisudawan terbaik dari masing-masing program. Mahasiswa terbaik dari Program D1 diraih oleh Harun Shabrinata dengan IPK 3,53; Wisudawan Terbaik Program D2 diraih oleh Erika Wahyuni dengan IPK 3.49; Wisudawan Terbaik Program DIII diraih oleh Dwi Siskawati dengan IPK 3,79; dan Wisudawan Terbaik Program D4 adalah Fikra Justiar Abdillaah dengan IPK 3.89 yang juga adalah mahasiswa yang mengikuti Double Degree di Universite du Littoral-Cote d’Opale, Perancis.

Dalam Sambutannya, Direktur PPNS menekankan untuk terus menjunjung dan mengimplementasikan nilai-nilai SUCCESS dalam dunia nyata. SUCCESS yang merupakan kepanjangan dari : Striving for Excellent Uncompromised – Conquering Problem with InnovationConsistently DisciplineExceeding Costumer ExpectationSynergistic TeamworkSetting Down to Earth akan menghasilkan kerja yang luar biasa apabila diimplementasikan dalam dunia kerja.

Selanjutnya, dalam penutup sambutannya, Direktur PPNS juga mengajak para wisudawan untuk mendarmabaktikan ilmu yang dikuasainya demi kepentingan negara dan bangsa.