Lintas Jenjang Berbeasiswa dari NTUST untuk Mahasiswa PPNS

PPNS makin banyak memiliki kerjasama dengan universitas luar negeri. Salah satunya adalah dengan NTUST. Sebagai salah satu almamater yang meluluskan beberapa dosen unggul PPNS, tak salah PPNS menyambut dengan gembira kerjasama antara PPNS dan National Taiwan University of Science and Technology – Mechanica Engineering (NTUST-ME).

Prof. Po Ting Lin sebagai perwakilan dari Department of Mechnical Engineering menawarkan program degree untuk lulusan D3 yang lanjut ke Bachelor di NTUST.  Tak hanya untuk mahasiswa D3, program ini juga ditawarkan untuk mahasiswa D4 yang sudah menyelesaikan tahun kedua. Program dari Jurusan Teknik Mesin – NTUST ini, juga menawarkan beasiswa untuk biaya kuliah. Kerjasama ini ditandai dengan Penandatanganan MoU antara PPNS dengan NTUST-ME.

Setelah penandatanganan MoU dengan NTUST, Prof. Po Ting Lin memberikan sosialisasi dan diskusi bersama mahasiswa yang tertarik mengikuti program ini. Hadir dalam acara ini sekitar 30 mahasiswa dari berbagai program studi. Banyak mahasiswa yang tertarik, namun belum dapat hadir karena minggu UAS. Jika mahasiswa PPNS tertarik untuk mengikuti program ini dan tertarik untuk mendaftar, segera datang ke International Office PPNS di Ged. Direktorat (Di sebelah BAUK). Batas pendaftaran di IO PPNS adalah tanggal 16 Juli 2018.