PPNS Gelar Uji Publik Standar Pelayanan dan Sosialisasi HelpDeskPPN

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik di Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya, tim Reformasi Birokrasi PPNS mengadakan Uji Publik Standar Pelayanan dan Sosialisasi Helpdesk PPNS. Dua hal ini merupakan langkah menuju reformasi birokrasi di PPNS dan dalam upaya pendirian Unit Layanan Terpadu di PPNS.

Dalam acara tersebut, baik pengguna layanan yakni mahasiswa PPNS dan juga Petugas layanan , yakni tenaga kependidikan di PPNS duduk bersama membahas dan berdiskusi guna merumuskan standar pelayanan yang sederhana, mudah, dan murah. Sebagai contoh, permohonan surat keterangan mahasiswa yang dulu prosesnya memakan waktu cukup lama dan seringkali tidak terukur, maka nantinya dengan reformasi birokrasi diharapkan prosesnya akan lebih cepat dan mudah.

.