Gandeng ITC, PPNS Resmi jadi CTAS TOEIC® di Surabaya

2Di era Masyarakat Ekonomi Asean yang sudah di depan mata, kemampuan berbahasaasing tak pelak menjadi salah satu kunci keberhasilan lulusan. Salah satu yang sedang digalakkan adalah kemampuan berbahasa Inggris. PPNS sebagai institusi pendidikan memastikan bahwa lulusannya memiliki daya jual yang lebih tinggi dengan kemampuan Bahasa Inggris-nya yang dibuktikan dengan international Certificate.

Salah satu upaya yang dilakukan PPNS adalah menggandeng International Test Center (ITC) sebagai Country Master Distributor of TOEIC® di Indonesia. Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan kerjasama oleh PPNS yang diwakili oleh Ir. Eko Julianto, M.Sc., MRINA selaku direktur dan ITC yang diwakili Jenny Lie selaku Chief Operating Officer (CEO). Dengan penandantanganan kerjasama tersebut, kini PPNS telah resmi menjadi CTAS (Certified Test Administration Site) for TOEIC® di Surabaya.

Kerjasama ini disambut dengan baik oleh UPT Bahasa PPNS dimana kerjasama ini akan menjadikan posisi UPT Bahasa PPNS sebagai institusi yang terpercaya yang menyediakan layanan mulai dari kursus hingga tes berstandar internasional. Dengan memiliki lisensi sebagai CTAS for TOEIC® dan supervisor dengan standar internasional, UPT Bahasa PPNS siap melayani mahasiswa dan masyarakat umum dalam menyelenggarakan TOEIC®.